Rabu, 27 Juni 2012

bosan

  waktu berjalan begitu cepat,setiap waktu yg aku jalanai tersa menjenuh kan.
pulang kerja hanya bisa duduk sambil melamun didepan terasa ruamh.hening tampa ada yg bisa ku ajak untuk bercanda,bertukar fikiran,bercerita pengalan apa yg kudapat hari ini.
dan entah  ada apa dengan diriku ini?.setiap berada di tempat kerja aku menjadi orang yg sangat humoris,banyak bicara.namun sepulang kerja entah itu semua hilang.

 Entah apa yg terjadi pada diriku,aku sanggat merasa kosong,walau ada yg mengisi hatiku.
namun aku masih saja merasa kosong.hari2 yg membosan kan yg aku alami, bahkan terkadang tak ada gairah hidup.tak ada semangat sama sekali,tak ada motifasi dalam hidup ku pada akhir2 ini.

 Ingin rasanya keluar dari semua ini,ingin rasanya ku berlari sekencang2 nya untuk meghindar dari semua ini.
namun apa boleh buat,aku harus tetap menjalani semua ini.walau aku tak tau sampai kapan semua ini aku rasakan.

Ke hidupan yg aku jalan mungkin penuh dengan  liku2,terdang aku berfikir dosa apa yg ku buat,sehingga aku harus mengalami semua ini.namun kurasa itu hnyalah fikiran yg teramat bodh yg pernah aku fikirkan..

 namun aku masih tetap semangat,walau semua ini terasa mebosakan aku harus yakin semua akan indah pada waktu nya,walau aku sendiri tak tau sampai kapn,,yg kulakukan sekarang ini hanya bisa berusaha menjadi  yg terbaik,paling tidak aku harus bisa menjadi anak yg bisa membuat ibu ku tercinta tersenyum,
karna biar bagai manapun aku anak pertama yg harus menjadi contoh yg baik bagi adik2 ku.
biarkan kelelahan yg aku alami ini.kebosana yg aku rasakn ini aku pendam dalam hati.
 yg aku fikrkan hanyalah kebahagian keluarga ku,aku sangat mengharpakan agar adik2 ku tak  merasakan apa yg aku alami,,aku hanya ingin melihat senyum di wajah mereka,,
    
Tuhan pasti punya rencana di balik semua ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar