Selasa, 05 Juni 2012

DIA ya DIA

     RIMAWAN,,
  mungkin gak akan ada yg kenal sama nama yang ku tulisa di atas.
 yah, dia bukan orang penting, bukan pejabat,atau orang terkenal,,
namun dia adalah teman kerja ku.
  Dia teman kerja ku di toko tempat aku bekerja,namun jabatan dia lebih tinggi dari aku,
dia seorang kasir, sedang`kan aku hanya kariawan biasa, namun aku dan dia sudah berteman ketika
aku masih belum berkeja di toko ini.bisa dibilang sudah cukup lama,mungkin sekitar 2 thun,namun jujur walau aku sudah cukup lama ber`teman sama dia,aku belum ter`lalu mengenal dia ter`lalu dalam.
  ya kami hanya sebatas teman saja, tapi jujur kalau bukan karna dia aku sama sekali gak akan pernah kenal yg namanya komputer,fb,dll maklum aku ini ngatek,,hehe.
jujur dia yang pertama kali bikin`in fb ku ,ajari aku mengenal internet,dia juga ajarin aku buat ketik qwerty dengan sepuluh jari,walau sampai sekarang aku belum terlalu lancar.
 Dan sebenarnya ada hal yang sangat menarik dari kami ber`dua. ya,,kami ber`dua sama-sama berbintang GEMINI,tahun yg sama,bulan yg sama,hanya tanggal yg berbeda,sifat berbeda,hoby berbeda,dll
namun dari semua yg berbeda,ada satu yg sama?kami sama-sama laki-laki.

 Kenapa aku bilang kelakuan berbeda?
Dia orang nya pendiam ,pemalu,rada jutek,mudah marah,apalagi kalo pagi2,jutek nya minta ampun!.
sedangkan aku orang nya agak bawel,gak bisa diam,iseng,mungkin sedikit gila kali.apa lagi kalo masalah wanita,aku itu orang yg paling genit.
tapi kalo dia orang nya agak malu-malu tapi mau,.tapi jujur y. dia itu lumayan ganteng, ya kalo aku sih lumayan jelek...
  Tapi ada hal yg unik dari teman ku ini.dia sangat amat kuat di depan komputer,bayangkan saja dia dari pagi sampai jam 7 malam,di depan komputer,terus kalo sudah selesai pembukuan dia pergi ke`warnet buat main games favorit nya PB,, dan itu pun bisa sampai jam 12mlm,,bahkan kadang-kadang dia pulang ke`rumah papah nya dia daerah pondo gede,bukan untuk istirahat,?,malah pergi ke warnet lagi, gila kan??

 Apa lagi kalo masalah selera musik,,aku sam dia sangat amat ber`beda aku suka  banget dengan grup band lokal(ada band).
tapi kalo dia suka sama band jepang(larc~en~ciel),,saking dia sukanya sama tuh band,hanpir setiap hari dia pasti nge play lagu jepang,dan yg gila nya lagi dia tuh suka ketok2 meja ikutin irama drum dari musiknya.
 gak tau bakat terpendam atau rada miring,,heheh.dan yg lebih parah nya waktu ada berita band itu bakalan datang ke jakarta tuk konser,,dia kelimpungan cari tiket .sampai-sampai hampir tiap hari yg dia ceritain tentang penyesalan nya yg gak dapat tiket,,namun memang rezeki dia kali ya? entah darimana datang nya dia dapat tiket juga.kata dia sih dari teman nya yg ada di multiplay,bukan main tuh girang nya dia dan hammpir tiap hari juga dia cerita sama para pelangan yg datang,kalo dia berhasil dapat tiket nya dengan harga tiket yg kalo menurut ku cukup lumayan mahal.

 Masalah cewek apa lagi,katanya sih dia dah punya cewek tapi selama ini aku gak pernah liat dia sms`an sama cewek apa lagi tlp`an.
sampai akhirnya sekarang dia lagi dekat sama cewek,.bukan aku mau sombong itu juga aku yang harus bikin dia jadi mau ngomomg sama tuh cewek,habis nya dia gak pernah bisa buka omongan sama cewek.
nih cewek sebenarnya pelanggan toko hampir dua hari sekai dia datang belanja sama kaka nya,tapi dia gak pernah ngomong sama tuh cewek,padahal ku tau klo dia sebernya penasan sama tuh cewek,
dan dengan inisiatif ku yg sangat mudah ngomong sama cewek,(walau akau jaga masih jomblo,heh).
aku berusah minta nama fb dia,dan sangat sulit sekali untuk mendapatknya,sampi akhirnya aku harus putar otak,dengan aku tulisa nama fb ku di nota belanjaan nya tuh cewek.dengan harapan dia ADD aku,
tapi hampir satu pekan belum juga ada,,dan akhir nya dia nge`add ku juga ketika aku buka fb ku, aku lihat di daftar pertemanna ada namanya tuh cewek.
dengan semangat 45 aku comfrim dia,dan aku kasih tau sama dia(rima) kalo aku sudah menjadi teman cewek itu di fb,,senyum sumuringgah pun terpancar dari wajah nya yang kalo kulihat lebih cocok jadi profesor itu.
tampa basa-basi dia pun segera membuka fb nya dan cari nama cewek itu,dan entah kapan juga aku gak tau dia sama tuh cewek dah jadi teman di fb,,dan pembicaraan basa-basi pun`tera jadi sampai tuker2`an no hp,,dan mereka pun makin dekat.namun tetep aja  kalo ketemu di toko masih malu-malu meong,hehheh
  semoga mereka cocok,,aminn


                                                .......................................................................
 

    itu tentang teman ku yg bernama RIMA,, walu gak semua tentang dia ku ceritakan namun itulah
karna jujur akau bukan penulis,aku bukan jurnalis,atu seorang piuitis,,,namun aku hnaya ingin belajar menulis,,jadi maaf kalo ada kata2 yg agak gak pantas,,bahkan kekurangan dalam huruf maklim masih baru belajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar