Selasa, 10 Juli 2012

cinta terhalang usia

banyak orang bilang,cinta tak memandang usia.namun aku selalu bertanya apa kah itu benar?
karna jujur aku termasuk orang yg ada di pepatah itu.

karna aku sedang jatuh cinta pada seornag wanita yg sangat jauh usianya dengan aku,munggkin hmpir 8thun.namun entah apa yg membuat ku jatuh hati padanya,apa munggkindfia tulang rusuk ku yg hilang?

walau aku belum mengenalnya begitu dalam,tapi entah kenapa setiap kali aku memandang nya ada perasaaan lain di hati ku,setip kali dia datang ke toko tempat aku bekerja hati ini selalu bergetar tak karuan.
andai dia tidak datang terkadnag hti bertanya2 kemanakah dia?
munggkin bagi ku ini bukan hal yg biasa,karna jujur setiap kali aku berbincang dengan teman wanita yg se usia denggan ku  jarangg sekali bisa serius,bahkan terkadang jarang ada yg bisa nyambung.
karna jujr saja aku bukan ornag yg tampan,aku gak tinggi,bah kan kulit ku ini hitam.
bahkan aku sangat malu ketika aku harus jaln sama teman wanita yg lebih cantikt,karna penampilan ku yg bisa di bilang ke tinggalan jaman
aku adalah tipe lelaki yg humoris,namun  selalu serius ketika di ajak bicara yg serius.dan aku termasu laki2 yg mudah bergaul entah dengan yg muda atau pun yg tua.
entah bagai mana aku  menggukap kan perasaan ini kepada nya?,karna aku harus benar2 serius akan hal ini,
karna menurut ku wanita se usia dia munggkin sudah tidak memikirkan yg namanya pacaran,karna ku yakin dia hanya kan menerimana lelaki yg mau serius denggan nya,bukan untuk pacaran,melainkan untuk menikah.

jujur saja andai nanti dia mau meneriman ku yg mungkin masih terlalu muda baginya,aku insya Allah siap untuk menikah dengan nya.walau bukan thun ini karna thun ini aku masih berencana untuk  membuka usaha.

aku siap menanggung semua resiko,karna aku yakin akan banyak omongan orang yg gak enak .namun dengan ke yakinan ku aku siap untuk semua itu,itu pun kalau dia mau menerima ku.

apabila dia tidak bisa menerima,aku hanya bisa menerimanya dengan hati yg lapang.karna yg ku tau cinta tak dapat di paksakan,dan munggkin dia bukan jodoh.
ku hanya  bisa  mendoa`kan semoga dia mendapat kan jodoh yg baiak baginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar